Bogor: Sweet Escape Part 2

5:20 PM

Perjalanan dari Resto Solo ke Mongolian camp di High Land Park Resort memakan waktu sekitar 1,5 jam. Ketika sampai, tempatnya BAGUS! pemandangannya Gunung Salak, udara yang sejuk dan cuaca yang cerah benar-benar membuat saya kagum. Begitu sampai langsung disambut dengan sangat ramai, service The High Land Park Resort Juara sekali deh... Ini baru namanya service penuh senyum, ramah dan sigap sekali dalam melayani pelanggan. Di Mongolian Camp ini ada 3 tipe camp di Mongolian camp yaitu,

- CAMP STANDARD Rp 2.000.000 per night
- CAMP DELUXE Rp 2.500.000 per night
- CAMP BARRACK Rp 3.500.000 per night 

Saya dan keluarga menginap di Camp Standart karena yang standard saya bisa menampung sampai 6 orang. Dinding campnya terbuat dari bambu dan di tutupi dengan terpal sehingga walaupun udara luar sejuk di dalam kamar tetap dilengkapi AC karena terpal menyerap panas. Yang terpenting buat saya kamar mandinya. Kamar mandinya bersih dan terbuat dari semen jadi tidak perlu kawatir untuk kamar mandinya.
The View 
 

Dari parkiran ke camp kita dianter dengan club car ini karena jaraknya yang cukup jauh 

Camp-nya terjejer rapih sekali

Interior kamar

Kamar mandi




Ini anak imut sekali, langsung jatuh cinta pas pertama kali liat. Pengen cubit peluk sm cium banget....

 Love garden


 Daddy and Mommy

Karena jauh dari peradaban (*lebai) saya sekeluarga memutuskan untuk makan malam di Restaurant The Highland Park Resort karena belum menjelajah daerah-daerah sekitarnya. Menurutku, makanan di resto in perlu diperhatikan sekali kualitasnya. Saya pesan 3 macam menu. Fish steak, Sop Buntut dan Nasi timbel komplit. Dari ketiga menu tersebut yang memiliki rasa paling enak hanya sop buntut. Fish steak-nya asin sekali dan nasi timbel komplitnya kurang berasa. Sedikit ga karuan rasanya.


 Fish Steak

 Sop Buntut

Nasi Timbel Komplit

bersambung ke part - 3
♥♥♥
 
The Highland Park Resort (Mongolian Camp)
Jl.Ciapus
Kp.Sinarwangi, Sukajadi
Kec.Tamansari
Bogor


Telephone: Phone: +62 251 848 5 777
Fax: Fax: +62 251 848 6 333
Mobile Phone Number: Mobile: +62 855 813 2 999 or +62 855 827 7 333

http://thehighlandparkresortbogor.com



With Love,
Lovebbi

0 comments

Total Pageviews