The Bistro - Raffles Hills

5:48 PM

Resto ini ada di sport club perumahan Raffles Hills Cibubur merupakan resto favorite keluarga saya. Saya sendiri sudah sering sekali makan kesini tapi ketika makan selalu keasikan sampai lupa untuk foto sana sini. The Bistro tempatnya romantis sekali lampunya yang remang ada bagian yang bisa melihat langusng ke kolam berenang pas sekali untuk kita dinner bersama orang yang kita sayang. Ada tapinya nih, karena restonya bersebelahan sama sport club jadi kalo kesana pake baju sedikit formal jadi-nya aneh karena banyak orang-orang yang sehabis olah raga makan disini dengan pakaian santai.

 Deep Fried Mushroom
Rasanya?? jangan ditanya... Ini kesukaan saya, enak sekali garing di luar lembut di dalam, dimakan dengan saus sambal bangkok dan mayo... Belum ada yang bisa deh ngalahin enaknya mushroom goreng the bistro....

Smoke salmon salad
Menurut saya rasanya standard rasa salad, tapi salmonnya enak mateng tapi ga amis. Kadang ada resto yang masak salmon hingga matang tapi ketika di makan bau amis. Saya penggemar salad  jadi sayuran apapun di tambahin mayo saya seneng-seneng aja. 

Chiken Katsu  
Kesukaan adik-ku setiap makan kesini ini favorite dia, menurut saya rasanya bisasa saja. Daging ayam-nya lembut pas untuk porsi cowo.

Chocolate waffle
Saya makan hanya 1 suap karena menurut saya waffle-nya setengah matang karena saya masi bisa merasakan rasa telurnya. 
Hampir semua menu saya sudah coba, saya rekomendasi untuk makan deep fried mushroom, MCM(Mushroom Chicken Mushroom), Grill sausage (ada yang 40cm dan 75cm) dan chocolate dream. 

Milkshake oreo

Peach Tea





The bistro memberikan konsep restorant bintang 5 dengan harga ramah di kantong. Kualitas rasanya juga menurut saya baik dan mereka memiliki service yang cepat dan ramah. Ingin sekali dinner bareng R disini. Pada sabtu malam dan minggu malam mereka punya live music membuat suasana makin romantis.


Untuk Rating :
Food : 7.8/10
Ambiance : 8/10 
Service : 7.5/10
Spend : 75.000 - person
 
♥♥♥
 
Raffles Hills
Jl Alternatif Cibubur Raffles Hils
Jakarta 16954
021-84301888
021-8453393

With Love,
Lovebbi

0 comments

Total Pageviews