Roti Bakar Eddy

1:53 PM

Sebenarnya saya bukan penggemar roti bakar, kalo lagi ga kepepet banget, Saya ga bakalan makan roti bakar. Keadaan kepepet ini muncul ketika kemarin saya ada briefing di Legenda Wisata - Cibubur untuk pameran Rumah di JCC tanggal 5 -13 Mei. Perkiraan saya briefing akan selesai sekitar pukul 16.30 dan saya ada les TOEFL jam 18.00, jadi tidak banyak waktu luang. Ternyata briefing selesai pada pukul 15.30 diluar perkiraan. 

Terdamparlah saya menyetir sendirian, memutar otak untuk mencari tempat dimana saya bisa menunggu kelas TOEFL sambil santai. Muncul ide untuk pergi ke Roti Bakar Eddy, sudah terkenal sekali kan kelezatannya.. So, saya memutuskan untuk makan disana. Tempatnya sederhana, tetapi enak buat kita ngobrol sama teman - teman untuk mengisi waktu luang. 

Karena saya sendirian saya pesan 2TG sm es teh, sebenarnya saya tidak tau apa sih 2TG liat namanya unik langsung pesan.. Ternyata pas si 2TG datang dia ini roti bakar yang isinya telor kornet dikasi taruburan keju... Menurut lidah saya si enak... Rotinya juga tidak biasa... Pantes deh Roti bakar Eddy kalo terkenalbanget :p

Es Teh Rp 2.500,-

2TG Rp 12.000,-






Rating Time :
Food : 7,5/10
Ambiance : 7/10
Service : 7/10

Spend : Rp 17.000,- 

♥♥♥

Roti Bakar Eddy 
Jl. Alternatif Transyogi
Cibubur
With Love,
Lovebbi



4 comments

  1. Ih roti bakar eddy kok ada di cibubur sih, di daerah gw gada peb :'( sedih nih ga perna makan roti bakar eddy hwhw

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahahahah yg di cibubur juga udah lama banget nez.. gw baru coba skrg... cobain nez.. enak :p

      Delete
  2. roti bakar eddy emank enak yaaa :) my fave is also 2TG and Roti Bakar Coklat Keju. Let's exchange linkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya enak... wah mesti cobain donk roti bakar coklat kejunya kalo emang enak... Okey let's exchange :P

      Delete

Total Pageviews