Ramen 1

10:55 AM

Hai, saya memutuskan untuk menulis dengan menggunakan bahasa Indonesia, tapi bisa saja saya menulis dengan bahasa Inggris kalo lagi mood. Mengapa? karena saya merasa saya me-review makanan yang ada di Indonesia, ingin nasionalis sedikit bole donk :p

Lanjut, mungkin belum banyak cabang Ramen 1 di Jakarta. Namun, mereka punya 1 cabang di dekat rumah saya yaitu di Cibubur Junction. Pertama kali saya kesini bersama W (adik saya). Dia suka sekali ramen. Jadi, setelah jemput W sekolah saya memutuskan untuk mengajaknya makan disini karena belum banyak tempat makan ramen di daerah cibubur. 

Gyoza Ramen Rp 18.800,- 

Agedashi Ramen Rp 19.800,-

 Mini California Maki Rp 12.800,-

 Hot ocha Rp 7.800,-

Untuk Ramen-nya menurut saya rasanya biasa. Di Ramen 1 kita bisa pilih tingkat kepedasan. Karena baru pertama saya pesan yang tingkat 2 untuk Agedashi, ternyata rasanya biasa saja. Untuk Gyoza Ramen karena adik saya ga doyan pedas, dia khusus pesan ga pedes sama sekali sehingga pas rasanya sedikit hambar perlu ditambah garam agar rasanya lebih gurih. California maki-nya menurut saya standart karena porisinya kecil. 




Untuk rating
Food : 6,5/10
Ambiance : 7/10 
Service : 6,0/10

Spend : Rp 70.000,- for 2 people 

♥♥♥
Ramen 1
Cibubur Junction, 
Ground Floor, 
Jl. Jambore No. 1 
Cibubur


Ramen 1
Summarecon Mall Serpong,
Unit 2 F22 & 23,
Jl. Bulevard Gading Serpong,
Serpong


With Love,
Lovebbi

6 comments

  1. eh kok murah!! buka lagi dong deket rumah gw hahaha

    ReplyDelete
  2. heeh pin murah... tapi rasa-nya ya ga seenak yg laen :p di SMS kan ada :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh di sms ada ya, gw ga pernah perhatiin haha.. nanti kl bimbingan sekalian ke sms ah cobain :D

      Delete
    2. di SMS 1 pin sebelah donner kebab.. hahaha :p gw juga kapan2 mau ke sana.. barengan ajah.. mau minta surat transkrip nilai ke pak yan..

      Delete
  3. Pernah makan disini sekali... Ebused yg spicy pedesnyaaaa.... *elap keringet

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga berani makan yang pedes.. makan yg mild biasa ajah :p tapi aku seneng makan disini.. harganya ramah sama kantong :)

      Delete

Total Pageviews