Buka puasa bersama Urban Kitchen dan Goorme

11:20 PM

Hai! Minggu kemarin saya mendapatkan undangan buka bersama dari Goorme di Urban Kitchen. Dalam acara ini Urban Kitchen juga memperkenalkan konsep baru mereka dan memperkenalkan tenant -tenant baru yang ada di Urban Kitchen Senayan City. Salah satu tenant baru yang diperkenalkan dalam acara ini adalah The Baked Goods. Seperti yang kita tau The Baked Goods berada di wilayah Sabang, Jakarta Pusat. Namun, sekarang mereka hadir di Urban Kitchen Senayan City.

Ketika sampai saya langsung berkenalan dengan blogger lainnya yaitu tikka dan prawnche. Acara dimulai pukul 5 tetapi belum banyak orang yang hadir, dikarenakan macetnya jakarta yang tidak mengenal waktu. Beberapa waktu kemudian kami dipersilahkan untuk memesan makanan dan kami ber3 memutuskan untuk memesan makanan bersama. Kami memesan makanan Kung, Ramen 38, Jun Nyan, Suhs! dan La'Scala.





Ketika kami kembali meja kami sudah diduduki yang lain sehingga kami pindah ke meja yang lain. Tidak berapa lama kami kembali bedug sudah dipukul menandakan berbuka, dan makanan kami mulai berdatangan. 

Ta....Da...... 

Bi Bim Bap Galbi - Rp 46.000,-

Menurut saya bi bim bap ini, nasinya enak dan empuk, sayurannya segar, Galbinya empuk dan bumbunya sangat meresap ke dalam dagingnya. Pasta kacang-nya juga banyak dan enak


Pizza Roll - Rp 25.000,-

Pizza roll ini berisi tanduki dan atasnya dilapisi salmon. Menurut saya dari semua makanan yang kami pesan ini makanan favorite saya. Semua rasanya pas lembut dan gurih. Namun, ada 1 kekurangannya diatasnya diberi sambal botol dan menurut saya itu sedikit merusak rasanya.


Bulldog Roll - Rp 35.000,-

Saya sebenarnya tidak ingat isi dari sushi ini rasanya tidak berkesan dihati tidak seperti ketika memakan pizza roll. Ketika dimakan rasanya cenderung asam. Lagi-lagi sushi-nya dilumiri saus sambal, kali ini diberi saus tomat juga sehingga membuat building roll menjadi makanan yang saya kurang sukai.



 Bianca Salmon Pizza - Small - Rp 50.000,-

Pizza dari La'Scala tipis dan gurih. Mereka memberikan banyak salmon diatasnya. Saya dan teman-temang setuju kalau salmonnya sedikit amis. Kalau saja tidak amis rasanya pasti juara sekali. Namun, pizza dari La'Scala patut sekali untuk dicoba. Di La'scala juga menyajikan berbagai macam pasta dan pizza.


Lindung Cah Fu Mak 

Ini pesanan tikka, ini kali pertama saya dan prawnche mencoba lindung cah fu mak. Menurut saya lindungnya enak, bumbunya pas, dagingnya lembut dan rasanya tidak seaneh yang saya kira. Rasanya seperti ikan. Ketika dimakan langsung menggoyang lidah saya.

 Udang Goreng Saos Telur Asin

Udang telor asin itu makanan kesukaan saya, setiap pergi makan ke restaurant chinese food, udang goreng saos telor asin selalu ada di daftar pesanan saya. Rasa dari udangnya sendiri pas. Bumbunya enak sekali. Pas gurih asinnya. Tetapi kulitnya tidak dibuang sehingga kami kesulitan dalam memakannya. Udang Goreng Saos Telor Asin ini juga salah satu makanan favorite saya, sampe ketika saya mau tidur masih kebayang sama rasanya. *Lebai!


Yaki Gyoza - Rp 28.000,-

Gyoza-nya datengnya telat nih, karena saya pindah meja kebelakang jadi ada beberapa makanan yang salah antar. Gyoza-nya baru datang belakangan. Menurut saya, gyoza-nya terlalu asam kurang gurih namun memiliki tingkat kekenyalan yang pas untuk kulit luarnya. 

Selagi kami makan, Urban Kitchen memperkenalkan The Baked Goods sebagai tenant baru mereka. The Baked Goods menerima dengan senang hati tawaran Urban Kitchen untuk bergabung. Dalam acara ini The Baked Goods memperkenalkan cake-cake andalan mereka seperti Cheese Cake, Bublania dan Carrot Cake serta cake baru mereka yaitu kurma cake, diabetic cookies dan oat kurma cookies.

Ta....Da..... 




Saya bukan penggemar kurma jadi saya tidak mengambil cake kurmanya. Saya mencoba carrot cake dan Bublani cake. Bulblani adalah cake asli ceko dan rasanya enak sekali. Kalau kalian berkunjung ke The Baked Goods kalian harus mencoba Bulblani cake ini. Tidak terlalu manis tidak terlalu asam pas sekali dilidah. Saya bukan penggemar carrot cake, namun carrot cake The Baked Goods memiliki rasa yang menarik dan membuat saya ingin mencoba-nya lagi. 


Dalam acara ini kami disediakan jajanan masa kecil ( Lekker dan Kue Rangi )dan takjil. 




Secara keseluruhan saya sangat menikmati buka bersama di Urban Kitchen dan Terima kasih untuk Goorme yang sudah mengundang saya. Ditunggu udangan-undangan berikutnya. Makanan-nya enak-enak dan masih banyak makanan yang ingin saya coba di Urban Kitchen. 


♥♥♥
Urban Kitchen Senayan City
Senayan City, 5th floor Unit #5-01
Jl. Asia Afrika Lot. 19
Jakarta 10270, Indonesia
 Telp : +6221 7278 1555 (Hunting)
         + 6221 7278 1571-3
 Fax : +6221 7278 1575


Goorme 
Twitter : @Goorme
Web : Goorme



With Love,
Lovebbi
 
Btw you can follow my Instagram and Twitter @lovlavluv 
Thank u,

7 comments

  1. hi there on bodyy-rockk.blogspot.co.uk is a new post it will be nice to me if u will see what is there
    u can find something for u
    thanks :*

    ReplyDelete
  2. Wah, ada The Baked Goods! Setuju deh, carrot cake dia emang enak ;) Btw, carrot cake Bittersweet Corner juga enak lho =)
    Nyesel ga dateng, kalo engga, kita bisa ketemu tuh =(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaa.... sip deh nanti aku cobain... aku sering lewatin bitter sweet corner tapi ga pernah masuk hahahaha....

      heeh elly bisa ketemu, aku juga kemarin ketemu + kenalan blogger lain, kalo ada event lagi semoga kita bisa ketemu :)

      Delete
    2. ikutan donggg.. *main nimbrung* kmrn berhalangan jadi ga bisa dateng juga.. huuuhuhuhu

      Delete
    3. wah kalo pada dateng jadi seru donk ya :)

      Delete
  3. Tau gak??? Gyoza-nya nyasar ke meja sayah, hahahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaahah iya pas ditanyain ke mba-nya dia kaya bingung gitu terus langsung diambil ya, dianterin ke meja-ku... btw semestinya aku duduk dibelakang kalian lho!

      Delete

Total Pageviews