Sinou Kaffee

2:30 PM

Sinou kaffee, waktu mencari convivium kemarin saya lewat sinou kaffee. Saya taunya sinou steak tapi ternyata ini kaffee-nya yang ada di panglima polim. Jadilah malam minggu kemarin saya dan R datang kesana. Saya dan R datang untuk early dinner. Sangat early karena kita makan jam 4 sore... Hahaha bilangnya apa ya kalo makan berat jam segitu. 

Tempatnya unik sekali dengan pelayanan yang cepat dan ramah sekali. Namun, yang membuat saya kecewa adalah tempatnya smoking area. Saya pribadi tidak merokok dan paling tidak suka kena asap rokok. Mood bisa rusak sekali kalo kena asap rokok. Sehubungan si R ngerokok dia senang sekali kalo semua smoking area. Jadilah kita duduk di dekat pintu karena tempat itulah yang paling terpencil dan jauh dari bangku lain sehingga kemungkinan saya kena asap rokok kecil. Haha.. 


Karena si R udah kelaparan nih, langsung deh pesan makanan. Ini yang kita pesen,

Mushroom Buttermilk Rp 30.000,- 
Saya penggemar berat jamur... Suka jamur apa saja... Apalagi jamur goreng + homemade mayo ga bakal nolak kalo dikasi. Untuk Mushroom buttermilk sinou kaffe enak sekali, sampe si R lebih banyak makannya daripada saya. Garingnya pas, ketika di gigit air yang keluar dari jamur pas dan rasa mayonaisenya juga enak. Tepat sekali buat ngebuka selera makan kita.

 Bakerice Beef Meatball - Rp 40.000,-

Rasanya enak tapi cenderung biasa kalo menurut saya. Namun, menurut R rasanya enak, lebih enak dari pada bakerice nanny's. Porsinya pas buat kita para perempuan kalo mau makan ini karena tidak membuat terlalu kenyank. Meatball-nya kurang bumbu tidak berasa gurih di mulut saya.

Fettuccine Carbonara - Rp 45.000,-

Karena saya cuma coba 1 suap dan enak sudah melekat pada gigitan pertama tapi bagi saya pastanya kurang empuk. Kata yang makan si enak lebih enak daripada buatan saya.. Haha :p

 Apricot milkshake - Rp 27.000,-

Hot tea - Rp 25.000,-

Secara keseluruhan, makanan di sinou kaffee enak, suasananya unik dan menurut saya tempat yang tepat untuk datang bersama teman-teman untuk mengobrol dan menghabiskan waktu. Pelayanannya cepat dan murah senyum, saya pricadi mengutamakan sekalis service karena kalo yg melayani mukanya ditekuk 15 suka jadi bikin ga enak hati. Untuk harga menurut saya sedikit pricy terutama hot tea-nya.. Hahaha but I don't mind because i enjoyed my time with R at sinou kaffe. 

 *pengen banget mainin bell ini yg buat panggil waitersnya tapi malu :p


*maaf fotonya bervariasi karena cahaya di sana kurang baik :)
Untuk Rating :
Food : 6.8/10
Ambiance : 7.5/10 
Service : 8/10
Spend : 100.000 - person
♥♥♥
Sinou Kaffee Hausen
Jalan Panglima Polim V No.26
021 - 7258568
Jakarta Selatan

With Love,
Lovebbi

2 comments

  1. Kata yang makan si enak lebih enak daripada buatan saya. <- nancep hahaha

    ReplyDelete

Total Pageviews