Pizza e Birra

12:28 AM

Beberapa minggu lalu saya beli voucher bakerzin di Plaza Indonesia buat saya dan R lunch... Akhirnya 2 minggu yang lalu kita ke Plaza Indonesia... Voucher sudah di print tapi ada 1 kesalahan fatal saya melihat tanggal 17 dan saya langsung panik karena saya kira belom bisa dipakai vouchernya... Akhirnya kami tetap memutuskan untuk pergi ke Plaza Indonesia.

Sesampainya disana malah bingung mau makan apa... Resto rata-rata penuh padahal saya datang sudah bukan jam makan siang... Setelah muter - muter akhirnya diputuskan untuk makan pizza e birra.. Tertarik makan disini gara-gara saya suka liat temen-temen upload foto mereka disini...

Sesampainya disana ternyata benar.. tempatnya enak sekali untuk kita chit chat bareng teman-teman... Untuk post yang 1 ini saya ga bisa menyertakan harga dan namanya... Bonnya hilang... Mohon dimaafkan

Pasta dengan meatball ini... Enak sekali si R ampe lahap banget makannya... Sausnya pedes dan pas banget bumbunya... Meatball-nya juga empuk sekali dan juicy... Pastanya juga kenyal... Leker deh buat yang 1 ini 

Mushroom ini diisi sama bayem... Mushroomnya enak, tapi homemade saucenya terlalu asam menurut saya, Jadi kalo yang suka asem tomat boleh dicoba, tapi ga direcomendasin buat suka yg gurih...

Pizza ini tipis tapi menurut saya rotinya kurang empuk.. Pizza ini isinya ayam dan saus putih diatasnya itu sour cream... Enak! Topingnya manis asem pedes ditambah sambel pizza e birra lebih enak lagi... 




"Akhirnya cobain TWG tea.. Enak!"

Secara keseluruhan pizza e birra memiliki ambiance yang unik dan menarik dengan makanan yang  memuaskan perut walaupun sedikit menguras kantong, pelayangnnya juga cepat dan sigap... Tentunya saya akan kembali lagi kesini untuk icip-icip menu yang lain...


Rating Time :
Food : 7,5/10
Ambiance : 8/10
Service : 7/10
Spend : Rp 100.000,-/person
♥♥♥
Pizza e Birra
Plaza Indonesia Extension
5th Floor, Unit E 22 - 23
Jl. Jend. Sudirman
Jakarta, Indonesia


With Love,
Lovebbi

2 comments

  1. just found your blog.
    really love it.following you now
    mind to follow back?

    claireteressa.blogspot.com

    ReplyDelete

Total Pageviews