Bogor: Sweet Escape Part 3

3:59 PM

Hari kedua dimulai dari pukul 7 dimana si papi sudah ngebangunin dari jam 6 sebenarnya, karena baru tidur pukul 1 jadinya susah bangun. Waktu breakfast sudah dekat, tidak mau buang waktu saya langsung cuci muka gosok gigi.. Mandi mah nanti ajah abis makan. Langsung menuju resto untuk breakfast. Cuaca paginya enak sekali, segar dan pemandangannya jernih sekali. Namun, ketika melihat hidangan breakfast-nya jadi sedikit lemas. Jenis makanannya tidak banyak dan menurut saya makanannya kurang berani dalam bumbu sehingga hanya sedikit makanan yang saya cicipi. Oia tempat breakfastnya sama seperti tempat dinner di post sebelumnya Bogor: Sweet Escape Part 2

Morning View

Bubur

Cereal

Fruit Station

Bread Station

Ini enak, manis dan renyahnya pas sekali untuk menggugah selera makan kita di pagi hari.

Menurut saya, mulai dari buncis,mie goreng dan sosisnya tidak memiliki rasa yang kuat semuanya terasa hambar mungkin karena hidangan buffet dan dimasak secara bersama-sama.

Saya tidak percaya awalnya kalo jeruk ini manis, untuk mengambil jeruk aja mikirnya panjang sekali. Akhirnya, saya minta tolong pramusajinya potong jeruk ini jadi 6 dan ternyata pas dimakan manis-manis asem jadi membuat saya yang awalnya sedikit ngantuk dan kecewa dengan makanan yang ada menjadi segar kembali. Mungkin masukan untuk The HighLand Park Resort yaitu meningkatkan mutu dari makanan yang mereka hidangkan karena kebanyakan makanan mereka kurang berani dalam bumbu.

Setelah breakfast papi dan W memutuskan untuk pergi ke air terjun yang letak-nya tak jauh dari tempat kami menginap. Menurut satpam jarak dari mongolian camp ke air terjun dekat tapi saya tidak percaya karena menurut pengalaman bagi orang yang tinggal digunung jarak yang mereka bilang dekat itu sekitar 2 kilometer sedangkan dekat bagi saya sekitar 50 meter karena si mami juga sakit dan dia yakin ga kuat nanjak jadi kami memutuskan untuk kembali ke camp. Setibanya di camp saya melanjutkan tidur yang masih kurang itu.

Sekembalinya papi dan W dari air terjun, mereka ber2 teriak kelaparan. Langsung beberes dan panggil Club car untuk mengantar kami ke parkiran karena ingin makan siang di resto yang dari kemarin saya cari-cari yaitu Bukit Air Resto. Dengan perjuangan panjang dan melewati jalan kecil dan berkelok-kelok, mami yang bulak-balik telepon resto karena takut nyasar., akhirnya kita sampai juga di Resto ini. Bukit Air Resto bertempat di tengah-tengah sawah dan ladang. Memiliki pemandangan kota Bogor untuk malam hari dan Gunung salak di siang hari.Resto-nya akan saya review di post berikutnya ya :)

Sepulangnya dari Bukit Air Resto papi memutuskan untuk mengajak kita ke air terjun  yang lain. Namun, setelah 1 jam perjalanan dengan mobil belum ada tanda2 air terjun sudah dekat jadinya kembali lagi ke Mongolian camp karena sudah ngantuk akibat makan kenyank di Bukit Air Resto. Malam hari kami kembali makan di Resto The High land park resort karena sudah malas untuk pergi keluar, Sayang saya tidak bawa kamera sehingga tidak bisa mengabadikan makan yang saya cicipi.

Secara keseluruhan, menurut saya The Highland Park Resort memiliki suasanya yang nyaman dan tenang berkonsep bintang 5 namun masih harus diperhatikan dalam rasa dari makanan yang dihidangkan... Kalau sudah penat dengan jakarta kita bisa main-main ke The Highland Park Resort - Mongolian camp untuk refresing.

♥♥♥

The Highland Park Resort (Mongolian Camp)