Bogor: Sweet Escape Part 1

1:21 PM

Hai, beberapa hari kemarin saya berlibur ke Bogor dalam rangka merayakan naik kelas W bersama keluarga.. Liburannya hanya berlangsung selama 3 hari 2 malam kurang banyak menurut saya. Saya sekeluarga memutuskan untuk menginap di Mongolian camp dan ternyata mendapatkan kamar hanya dari minggu sampai selasa karena hari lain di bulan ini sudah penuh semua. Perjalanan dimulai minggu siang, tidak seperti biasanya hari minggu itu jalan ke Bogor macet. 

Waktu sudah menunjukan jam 12 siang dan kami semua kelaparan. So mami sebagai ibu-ibu gaul yang suka pergi kuliner ke Bogor bersama teman-temannya mengajak kita makan di Resto Solo. Letaknya agak terpencil ketika memasuki area resto, resto ini menampilkan gaya jawa kuno yang unik dan menurut saya tempat ini merupakan tempat yang enak sekali untuk berkumpul bersama keluarga. Resto solo menyuguhkan berbagai makanan khas Jawa. Namun, menurut saya resto ini kurang berani dalam bumbu karena makanannya cenderung hambar. Karena perut sudah lampar, langsung lahap aja deh ya. Oia penyajiannya juga cepat karena masakan sudah matang semua dan pelayan hanya menata makanan saja di piring. 



Sosis Solo
Nasi Gudeg

Nasi Liwet

Disini banyak sekali barang antik, komik jaman dulu(asli indonesia) dan komik jaman sekarang(jepang). Saya sendiri betah sekali untuk berlama-lama disini. Tempatnya sejuk sekali dan tenang jauh dari hiruk pikuk jalanan. 








Setelah puas liat-liat, main-main dan makan di Resto Solo, saya dan keluarga melanjutkan perjalanan ke Mongolian Camp yang terletak di Ciapus Bogor. 

♥♥♥
 
Resto Solo
Jl.Pajajaran Indah V no R5
Bogor 
Tlp : 0251-8375151



With Love,
Lovebbi

0 comments

Total Pageviews