Kupat Tahu Malang

3:33 PM

Ada yang pernah makan kupat tahu magelang AA? Saya baru cobain kemarin ini dan langsung ketagihan sampe 2 hari berturut-turut ke tempat ini. Di cibubur Kupat Tahu Magelang AA sudah lama sekali buka mungkin sekitar 6 - 7 tahun. Kenapa saya baru mencoba baru-baru ini, karena pada waktu dulu saya bukan penggemar makanan pedas, makan makanan pedas sesendok minumnya 1 gelas teh. Namun, saya mencoba makan pedas, semakin tinggi usianya semakin tidak terkontrol makan pedasnya.. Haha.. Jadilah saya berani mencoba makan Kupat Tahu Magelang AA yang menurut orang tua saya "pedas". 

Sebelum ke review makanan, mari kita tengok perjalanan Kupat Tahu Magelang AA yang saya ambil dari blog mereka warung-ktm-aa " Kupat Tahu Magelang AA berdiri pertama kali pada tanggal 12 Februari 1998 masih meng gunakan gerobak dan mangkal di jalan Bona Indah, Lebak bulus Jakarta Selatan, pemilik usaha Kupat Tahu Magelang ini adalah Bapak Arief Rianggowo & Ibu Retno Sudewi.Kini menginjak usia yang ke 11, Kupat Tahu Magelang AA (KTM AA) sudah memiliki 12 cabang yang tersebar di Jabodetabek, yaitu di Lebak Bulus, Cinere, Kelapa Gading, Bintaro, Cibubur, Cilangkap, Depok & Karawaci."

Kupat tahu magelang a.k.a KTM ada 2 macam KTM biasa dan KTM dengan omellet. Saya selalu pesan KTM biasa karena saya bukan penggemar telor dadar. Namun, saya selalu makan dengan telor asin, lebih leker dari pada telor dadar. :) Suasana KTM cibubur sederhana pas untuk santai, Di dinding Resto ini digantung foto-foto dari pemilik KTM yang sudah bisa melanglang buana ke negeri sebrang. Pelayan KTM AA cekatan dan murah senyum. Berikut tampilan dari KTM AA.

 KTM - Rp 11.000,- + Telur Asin Asap - Rp 3.000,-


 


Rasanya?? Tak usah ditanya teman - teman enak sekali.... KTM ini ada yang pedasnya sedang sm pedas sekali. Saya sudah pernah coba dua-duanya.. Saya lebih cocok sama yang sedang, yang pedes sampe harus 2 gelas teh anget + keringetan. Sayurannya segar sekali, Kupatnya tidak lengket, kenyal-nya pas sekali. Bakwannya empuk dan bagian kesukaan saya yaitu tahunya.. Enak sekali tahunya gurih dan sangat lembut. Belom pernah saya makan tahu yang seenak itu. *noraknya :) 




Secara Keseluruhan Kupat Tahu Magelang AA enak. Pelayanannya memuaskan, sigap dan selalu memberi senyuman. Tempatnya sederhana sehingga membuat kita santai ketika menikmati makanan yang disediakan. KTM AA leker!!

Rating Time :
Food : 8/10
Ambiance : 8/10
Service : 9/10
Spend : Rp 15.000,-/person
♥♥♥
Kupat Tahu Magelang AA 
Jln. Transyogi - Alternatif Cibubur

bersebelahan dengan perumahan Raffles Hills

With Love,
Lovebbi


6 comments

  1. ih gila pebi gw ngiler banget jadinya.. kayaknya gw seumur idup ga pernah makan kupat tahu hahaha

    ReplyDelete
  2. saya doyan nih kupat tahu. sayang lokasinya jauh banget dari rumah saya. mau buka cabang yg agak ke tengah kota Jakarta gak? he he he ...

    ReplyDelete
  3. haha aku ga tau...
    semoga buka di tengah jakarta jadi kamu bs sering makan :)

    ReplyDelete
  4. Kupat Tahu Mbak Tatik
    Asli Magelang
    Peris dibawah ringin Sambilegi Maguwoharjo
    Hanya 7 menit dari Bandara Adisutjipto Yogyakarta
    http://kupatmbaktatik.blogspot.com

    ReplyDelete

Total Pageviews